Latest News :

Panduan untuk Bermain Pokemon GO

Posted by at Monday, July 18, 2016

Panduan untuk Bermain Pokemon GO




Pokémon mengambil alih dunia.

Terlepas dari masalah server melumpuhkan dan penemuan mengerikan, Pokemon Go telah melonjak ke puncak  aplikasi yang paling laris, menambahkan saham besar bagi Nintendo, dan menjual jutaan dolar dari Pokeballs dan barang virtual lainnya, sebagai orang-orang yang menyukai dan nostalgia untuk bermain game pokemon menemukan kegembiraan baru dengan bermain di dunia nyata.


Nah mungkin anda kesulitan untuk mencari panduan bermainnya kali ini saya akan berbagi panduan bermain pokemon go

Conten dalam Pokemon Go

Player
Catching Pokémon
Training Pokémon
PokéStops
Gyms
Battling


Pemain

Pokemon Go sedikit berbeda dari game sebelumnya dalam seri, karena Pokémon trainer-karakter kecil yang Anda lakukan di awal permainan-keuntungan poin pengalaman untuk meningkatkan nya tingkat. Dalam game asli, masing-masing Pokémon memiliki pengalaman poin dan level sendiri, tapi tidak  di Pokemon Go.


Ada dua alasan utama Anda ingin mendapatkan ke tingkat yang lebih tinggi:

Untuk meningkatkannya anda haru menangkap  dan melatih Pokémon.

item untuk bisa menambah rate menangkap. Razz Berry, misalnya, yang membuat Pokemon lebih mudah untuk ditangkap, dibuka pada level 8.

Berikut adalah semua cara agar Anda bisa mendapatkan pengalaman poin lebih cepat (kami akan menjelaskan bagaimana melakukan hal-hal ini):

TaskExperience Points (XP)
Capture a Pokémon100
“Nice” capture10
“Great” capture50
“Excellent” capture100
Curveball capture10
2km egg hatch200
5km egg hatch500
10km egg hatch1,000
Evolve a Pokémon500
Discover a new Pokémon500
Visit a Pokéspot50 or 100
Train at a gymDepends on how you do
Battle at a gymDepends on how you do

Lucky Eggs

Sebuah item untuk meningkatkan dalam mendapatkan EXP pada Trainer yaitu Lucky Egg. Menggunakan telur ini memiliki durasi pemakaian selama 30 menit, di mana Anda akan mendapatkan EXP lebih dri 2x. Pastikan untuk menggunakan ini dengan baik

Lucky Eggs bisa kalian dapatkan pada lv 9,10,15,20 dan seterusnya. Lucky Egg juga bisa kalain beli di Shop PokéCoins.

Menangkap Pokémon

Inti dari Game ini adalah Menangkap Pokemon, tentu saja, menangkap Pokemon. Berikut segala sesuatu yang perlu Anda ketahui untuk menangkap Pokemon.

Catch Pikachu: Seperti di game asli, ketika Anda mulai bermain Pokemon Go, Anda dapat memilih salah satu dari tiga Pokémon sebagai pendamping pertama Anda: Bulbasaur, Charmander, atau Squirtle. Tapi ada opsi keempat tersembunyi, terlalu: Pikachu. Untuk mendapatkan Pikachu, Anda hanya perlu sedikit kesabaran. Anda harus mengabaikan tiga Pokémon Starter pertama tersebut yang di berikan kepada Anda oleh Profesor Willow dan hanya berjalan kaki. Tiga Pokémon akan mengikuti Anda dan kemudian menghilang sebelum muncul kembali. Lakukan ini empat kali, dan Pikachu akhirnya akan muncul. Maka Anda haru menangkap itu. 

Find nearby Pokémon: Untuk melihat apakah di sekitarmu ada pokemon atau tidak dan pokemon yang terdeksi akan memiliki jejak kaki, semakin dikit jejak kakinya maka pokemon itu akan semakin dekat dengan Trainer 



Cara melempar Pokéball: tidak seperti game aslinya yang mengharuskan kita untuk melawan pokemon terlebih dahulu lalu melempar PokeBall. di Pokemon Go ini kita langsung melempar PokeBall ke Pokemon yang kita temukan. Ketika Anda menekan  pokeball, cincin muncul di sekitar Pokémon. cincin warna hijau berarti Pokemon mudah untuk ditangkap, sementara ketika warna merah berarti itu sulit untuk ditangkap. Cincin juga berubah dalam ukuran ketika anda tahan Pokeball. peluang Anda meningkatkan, ketika menangkap Pokémon Rare, jika cincin lebih kecil saat Anda melepaskan pokeball.


Throw a curve ball: bola Curve tidak hanya stylish, mereka juga meningkatkan pemain poin pengalaman jika hasil teknik dalam menangkap sebuah. Untuk memulai bola kurva, gerakkan jari Anda dalam lingkaran kecil di layar saat menyentuh bola dan kemudian melemparkannya. Ini masih belum jelas apakah curveballs benar-benar meningkatkan kemungkinan menangkap Pokémon, meskipun mereka pasti memberikan bonus XP. Beberapa pemain mengatakan bahwa yang terjadi, sementara yang lain melaporkan lebih sulit.

Supercharged Pokéballs: Setelah pemain melampaui level 11, mereka akan mulai mengumpulkan Great Balls dan Ultra Balls di PokéStops, yang lebih efektif dalam menangkap  Pokemon liar, terutama yang langka.

Turn off  AR: Mematikan kamera (augmented-reality layer) telah membantu  pemain dalam menangkap Pokémon lebih mudah. karena dengan AR off, Pokemon ditampilkan di tengah layar, membuat mereka menjadi target lebih mudah untuk ditangkap.

Lure Modul : Item ini digunakan untuk menarik Pokemon agar berdatangan, cara menggunakan Lure Modul ini dengan memasangnya di Pokestop setelah memasang Lure Modul maka Pokemon akan berdatangan dan muncul di sekitar PokeStop yang sudah anda pasang


Menangkap Semua: Dalam Pokémon Go, kuantitas adalah kunci. Anda mungkin tidak ingin seluruh kawanan Zubats, tapi ada kekuatan dalam jumlah-atau lebih khusus Stardust dan Candy. Ketika Anda menangkap Pokemon, Anda akan menerima kedua item, yang digunakan, masing-masing, untuk daya dan berkembang Pokemon. Stardust dapat digunakan pada setiap Pokémon Anda, tapi jenis permen yang Anda dapatkan adalah spesifik untuk spesies (misalnya, Anda mendapatkan Zubat permen ketika Anda menangkap Zubat). Umumnya, Anda mendapatkan sekitar 5 sampai 10 buah permen ketika Anda menangkap pertama spesies dan kemudian 3 sampai 5 untuk menangkap berikutnya. Anda juga akan mendapatkan Permen ketika mentransfer ke Profesor Willow.


Pokédex: The Pokédex, yang Anda akses dengan menekan pokeball pada layar utama, melacak Pokemon Anda dan menunjukkan berapa banyak spesies Anda belum pernah bertemu. Untuk spesies Pokémon yang Anda telah lihat dan tertangkap, Pokédex akan menampilkan informasi rinci, termasuk berat, tinggi, jenis, dan evolusi rantai (misalnya, Charmander berevolusi menjadi Charmeleon, dan berevolusi lagimenjadi Charizard).

Pelatihan Pokémon

Setelah Anda menangkap Pokemon, tugas Anda sebagai seorang pelatih, baik, melatihnya. Ada tiga aspek dari Pokémon yang perlu diingat ketika pelatihan di Pokemon Go:

Stats. CP, atau Combat Point, adalah yang paling penting dari statistik Pokémon, dan menentukan berapa banyak luka yang ia dalam pertempuran. Ada juga Hit Points (HP) stat, yang merupakan jumlah kerusakan Pokémon yang di dapat, tapi HP lebih penting  CP, timbang  meng-upgrade secara bersamaan, sehingga lebih baik untuk fokus hanya pada CP.

Type. Setiap Pokemon memiliki tipe, seperti "Fly," "Bug," atau "Water," Type juga menentukan kelebihan dan kekurangan pada Pokemon misalnya Fire kalah dengan Water

Moves. Dalam Pokemon Go, masing-masing Pokémon memiliki dua langkah, langkah standar dan langkah khusus. Masing-masing bergerak juga memiliki tipe.
Meningkatkan statistik Pokémon


Improving a Pokémon’s stats

Pokemon di Go tidak memiliki tingkat dan poin pengalaman seperti yang mereka lakukan di game Pokemon lain, tetapi mereka masih bisa dibuat lebih kuat dengan bantuan Anda. Ada dua cara untuk meningkatkan statistik Pokemon Anda: memberikan Power Up atau, jika mungkin, berevolusi menjadi versi yang lebih baik dari dirinya sendiri.

Power Ups: A Power Up meningkatkan CP Pokémon dan HP. Untuk melakukan Power Up, Anda perlu satu hal yang cukup mudah dan hal lain yang sedikit lebih rumit. Hal sederhana adalah Stardust, yang secara otomatis Anda mengumpulkan setiap kali Anda menangkap Pokémon, dan akan membutuhkan sejumlah untuk setiap Power Up. Yang lebih rumit adalah Permen, yang datang dalam bentuk yang berbeda untuk setiap baris Pokémon evolusi. Apa yang kita maksud dengan "setiap baris Pokémon evolusi?" Sebagai contoh, meskipun Pidgey berkembang menjadi Pidgeotto, baik hanya memerlukan Pidgey Permen untuk Power Ups.


Evolution: Membawa Pokémon untuk langkah evolusi berikutnya hanya membutuhkan permen, tidak ada Stardust. Tapi Anda mungkin perlu untuk mengumpulkan jumlah yang cukup besar itu. Misalnya, untuk mengkonversi Magikarp-ikan-dalam berguna naga penggantinya badass nya Gyarados, Anda akan perlu kekalahan 400 Magikarp Candy.

Berkembang memberikan Pokémon dorongan CP besar, dan memberikan pemain Anda baik jumlah pengalaman. Ada satu hal untuk berhati-hati ketika berkembang: bergerak Pokemon Anda akan berubah sesudahnya. Jadi jika Anda memiliki Pokémon yang sangat langka dengan memindahkan pilihan Anda, mungkin layak meninggalkan sebagai sampai Anda dapat menangkap satu sama lain.

 A quick note on CP: Tidak semua Pokemon diciptakan sama, dan itu hanya mungkin untuk membuat skuad elit hanya dengan powering up dan berkembang tikus umum seperti Zubats dan Rattatas. Setiap Pokemon sebenarnya memiliki batas CP, yang dapat Anda lihat jika Anda pergi ke halaman detailnya.


Tingkat CP Pokemon saat ditunjukkan sepanjang busur, dan CP tidak dapat melewati akhir itu. Beedrill ini memiliki sederhana 130 CP. Jumlah itu akan meningkat karena tingkat pemain Anda, tetapi beberapa Pokémon hanya lemah dan harus maksimal rendah.

Ketika Anda sampai ke tingkat yang lebih tinggi, Anda akan dapat menemukan Pokemon dengan maksimal CP yang lebih tinggi, dan jarang Pokémon umumnya akan memiliki batas atas yang lebih tinggi. Jadi pastikan Anda berinvestasi dalam Pokémon yang akan memiliki hadiah jangka panjang.

Types

Type / Jenis merupakan konsep penting dalam semua game Pokemon, dan Go tidak terkecuali. Setiap Pokemon dan masing-masing bergerak memiliki tipe. Go tampaknya menggunakan generasi keenam sistem Pokemon tipe, yang meliputi 18 jenis, seperti hal-hal yang jelas seperti "Air," "Api," dan "Petir," serta hal-hal aneh seperti "Dark" dan "Fairy." Masing-masing Jenis efektif terhadap beberapa jenis lainnya, dan tahan terhadap orang lain. Misalnya, air sangat efektif terhadap kebakaran, tapi Rumput tahan terhadap air, sementara Rumput rentan terhadap api, dan sebagainya. Permutasi bisa mendapatkan sedikit aneh-"Bug," misalnya, sangat efektif melawan "Psikis," dan "Naga" tidak memiliki efek apapun pada "Fairy."

grafik ini dari sistem jenis harus menjelaskan hal-hal sedikit:

Jenis bergerak tidak selalu sesuai dengan yang Pokémon nya. A Dark Pokemon, misalnya, mungkin bisa melakukan tipe Psychic bergerak. Naga mungkin bisa melakukan keduanya Api dan terbang bergerak. Dan seterusnya. Saat Anda membangun tim Anda, konsultasikan daftar jenis Pokémon (seperti ini) dan pastikan Anda tidak berat rentan terhadap salah satu jenis dan memiliki pertarungan yang menguntungkan terhadap setiap jenis mungkin. (Ada juga lebih luar sana strategi seperti hanya menggunakan Normal-jenis Pokemon, yang hanya memiliki satu kerentanan, tapi kami akan meninggalkan disisihkan untuk sekarang.)

Moves

Dalam Go, Pokemon memiliki hanya dua langkah, langkah standar dan langkah khusus. Ketika berjuang, langkah standar akan digunakan sebagian besar waktu, sementara bergerak khusus perlu diisi dari waktu ke waktu. Tidak seperti di permainan lainnya dalam seri, bergerak Pokémon tidak dapat diubah, dan ditugaskan secara acak. Bergerak juga akan berubah secara acak lagi setelah evolusi.

Memperhatikan langkah ini:

Damage

Energy requirements (special moves only)

Type

kerusakan hanya nomor yang memberitahu Anda berapa banyak sakit hati menempatkan pada lawan Anda. kebutuhan energi yang lebih tinggi berarti langkah khusus akan memakan waktu lebih lama untuk mempersiapkan. Jenis ini di mana lebih strategi yang terlibat, karena beberapa Pokemon yang mampu menyeimbangkan kelemahan dari jenis mereka sendiri dengan keuntungan dalam gerakan mereka.


Saat memutuskan Pokémon bernilai waktu dan usaha untuk melatih, pastikan memiliki bergerak Anda inginkan terlebih dahulu. Anda dapat berkonsultasi daftar langkah penuh (seperti ini) untuk melihat yang bergerak setiap Pokémon mampu belajar, sehingga Anda dapat menentukan mana yang terbaik untuk skuad Anda. Juga perlu diingat bahwa Anda akan ingin tim pertempuran inti hanya enam Pokémon-paling Anda dapat mengirimkan melawan musuh.

Mengumpulkan item PokéStops


Pokemon Go didasarkan pada permainan Niantic populer lain yang disebut Ingress. Kedua judul mendorong pemain untuk menjelajahi dunia di sekitar mereka, menghadiahi mereka dengan barang-barang virtual ketika mereka mencapai landmark kehidupan nyata disorot oleh aplikasi. Dalam Ingress, titik-titik ini dari kepentingan disebut portal; di Pokémon Go, mereka disebut Pokéstops. Niantic digunakan subset kecil dari data lokasi dari Ingress sebagai dasar untuk Pokéstops di Pokemon Go.

Pokéstops ditandai pada peta permainan dengan kubus biru mengambang. Tapping mereka akan menunjukkan rincian lebih lanjut tentang tengara, termasuk foto. Pemain hanya bisa mengumpulkan barang-barang jika mereka cukup dekat dengan PokéStop (kadang-kadang ini berarti Anda dapat di seberang jalan dari itu, kadang-kadang ini berarti Anda harus mendapatkan hak untuk itu). Jika aplikasi yang dianggap Anda cukup dekat, geser gambar tengara berputar, dan itu akan memuntahkan tiga atau lebih item. Ketika Anda mengklaim item dari PokéStop, ikon berubah dari biru menjadi ungu, tapi PokéStops menyegarkan setiap lima menit sehingga Anda dapat kembali untuk mengumpulkan lebih banyak item.


Untuk pemain yang baru memulai, sebagian besar item yang tersedia di PokéStops yang Pokeballs dan telur sesekali. Telur, ketika ditempatkan dalam inkubator telur, akan menetas menjadi Pokemon setelah pemain telah melakukan perjalanan jarak tertentu. Semua pemain mulai dengan satu inkubator telur, dan satu tambahan dapat dibeli dengan PokéCoins.

Setelah pemain mulai naik level, item yang tersedia untuk mereka di Pokéstops mendapatkan khusus lainnya:

Pada tingkat 5, pemain mulai mengumpulkan Ramuan, Bangkit, dan Dupa. Ramuan dan Bangkit baik bantuan terluka Pokémon. Menghidupkan kembali membawa Pokémon yang telah pingsan kembali ke kehidupan, sementara Ramuan menyembuhkan lemah Pokemon dengan meningkatkan HP mereka. Dupa digunakan untuk memikat Pokemon liar.

Pada tingkat 8, pemain menerima Razz Berries dan Modul Lure. Ketika Razz Berries dimasukkan ke Pokémon liar, mereka cenderung untuk melarikan diri dan melarikan diri Pokeballs. Modul Lure seperti dupa tapi lebih kuat dan dapat melekat PokéStops selama 30 menit, membuat PokéStops tempat yang baik untuk menemukan Pokemon.

Pada tingkat 9, pemain mulai mendapatkan Beruntung Telur. Menggunakan Beruntung Egg ganda pemain poin pengalaman dalam jendela 30 menit.

Pada tingkat 12, mereka akan mengumpulkan Balls besar lebih kuat, yang meningkatkan kemungkinan menangkap Pokémon liar.

Pada level 20, mereka mulai mendapatkan lebih efektif Ultra Balls.

Gyms

Sekitar peta Pokemon Go Anda akan melihat, selain itu PokéStops kecil, struktur besar. Ini adalah gym, dan Anda dapat mengaksesnya setelah Anda sampai ke tingkat lima.


Bila Anda memasukkan gym untuk pertama kalinya, Anda akan diminta untuk bersumpah setia kepada tim, masing-masing diwakili oleh warna dan karakteristik: Kuning (Instinct), Biru (Mystic), dan Red (Valor). Memilih tim tertentu tidak muncul untuk membuat perbedaan apapun untuk karakter individu Anda, tapi itu bisa berubah di masa depan versi dari permainan.

Setiap gym dikendalikan oleh salah satu dari tiga tim tersebut. Karena masih begitu awal di Pokemon Go, ada banyak omset di kontrol gym, terutama di daerah padat penduduk, jadi jangan terlalu khawatir tentang memilih "terbaik" Tim di daerah Anda. Namun, jika game online besar lainnya adalah panduan apapun, kekuatan politik yang dominan pada akhirnya akan muncul.

Ada tiga cara Anda dapat berinteraksi dengan gyms:

Melatih dan menguji skuad Anda dengan memerangi ramah Pokemon di gym dikendalikan oleh tim Anda.

Membela gym dikendalikan oleh tim Anda dengan menyumbangkan salah satu Pokemon Anda untuk itu.

Serangan dan upaya untuk mengambil alih gyms dikendalikan oleh lawan tim.


gym Prestige

Gyms di alam semesta Pokemon adalah sebagian tentang pelatihan, tapi kebanyakan tentang kredibilitas. Tujuannya adalah untuk saham klaim untuk tim Anda dan membuat gym yang sulit untuk mempertahankan. Penting untuk ini di Pokémon Go adalah konsep prestise gym, dan semua tiga hal yang tercantum di atas terkait dengan itu.

Setiap olahraga memiliki tingkat, yang sesuai dengan jumlah Pokémon yang dapat digunakan untuk mempertahankannya. Jadi tingkat 5 gym dapat memiliki lima berbeda membela Pokémon.

Jika tujuan Anda adalah untuk menyerang dan mengambil alih gym, Anda akan perlu untuk mengurangi prestise ke nol. Pertama anda perlu untuk mengambil semua Pokémon membela gym. Tapi itu hanya awal, karena hal ini tidak selalu memberikan gym kepada Anda; itu hanya mengurangi tingkat prestise. Anda harus terus mengalahkan seluruh gym sampai prestise mendapat semua jalan ke nol, di mana titik gym akan menjadi abu-abu, dan Anda akan dapat bergerak di.

Anda juga dapat membantu membentengi gyms milik tim Anda dengan pelatihan dan pengujian Pokemon Anda di sana. Sebuah keuntungan gym prestise bagi setiap pertempuran menang, bahkan jika itu adalah melawan pemain dari tim sendiri. Jadi Anda bisa berperang melawan ramah Pokemon berulang kali hingga keuntungan gym Anda tingkat lain, yang kemudian akan membuka tempat defensif lain, dan memungkinkan Anda untuk berkontribusi salah satu Pokemon Anda untuk fortifikasi gym. Perlu diingat bahwa mana Pokémon Anda tinggalkan tidak akan tersedia untuk apa pun kecuali hal itu akan ditendang keluar dari gym oleh tim musuh.

Manfaat gyms

Sistem gym agak rumit, dan Anda mungkin bertanya-tanya mengapa Anda harus repot-repot dengan itu sama sekali. Ada dua manfaat utama berinteraksi dengan gym: pengalaman dan bonus item.

Setiap pertempuran Anda menang di gym memberi Anda XP, yang menjadi semakin langka karena Anda menangkap semua Pokemon yang paling umum. Juga, untuk setiap Pokemon yang telah disimpan di gym, Anda akan menerima 500 Stardust dan 10 PokéCoins sekali setiap 24 jam. Selain menggunakan uang riil, ini tampaknya menjadi satu-satunya cara dalam permainan untuk mendapatkan PokéCoins.


Bertarung

Dalam Pokémon Go, pertempuran hanya terjadi di gym. Jika Anda melatih dengan Pokemon Anda di gym yang ramah, Anda dapat memilih salah satu Pokémon untuk mengirimkan terhadap rekan Anda. Jika Anda menantang gym musuh, Anda dapat memilih skuad enam Pokémon yang akan dikirim pada gilirannya.

Pertarungan melibatkan salah satu Pokémon Anda menghadapi salah satu lawan Anda '. Jika Pokémon kehilangan semua nya HP dan pingsan, hal itu akan dipanggil kembali. Jika ada kiri, pengganti yang dibebaskan. Dalam pertempuran, Anda dapat melakukan salah satu dari empat hal:

Standard move: Tekan sekali pada layar. Setiap tap akan mengeksekusi langkah standar.

Special move: Saksikan bar biru di bawah Pokemon Anda HP. Ketika Anda melakukan gerakan standar, itu akan mengisi. Satu blok biru berarti Anda bisa menjalankan langkah khusus, dengan panjang menekan layar.

Dodge: Geser ke kiri atau kanan, atau ketuk sisi kiri atau kanan layar untuk serangan masuk menghindar

Swap Pokémon: Tekan tombol up-panah di kanan bawah layar untuk beralih Pokemon saat ini dengan satu sama lain

tips penting pertempuran

bergerak khusus tidak selalu baik: Sangat menggoda untuk menggunakan bergerak khusus secepat itu dibebankan, tetapi jika itu adalah satu besar, mungkin akan lebih baik untuk menunggu sampai dapat digunakan sebagai pukulan finishing. Karena langkah khusus akan meninggalkan Anda statis dan tidak dapat menghindar, dan mungkin memiliki waktu pendinginan, menembak akan membuka Anda sampai hiruk-pikuk serangan. Juga pastikan untuk mengambil keuntungan dengan tanpa henti menyerang musuh Anda ketika mereka pengisian khusus.

Praktek menghindar: Dalam pertempuran pertama Anda, Anda mungkin akan hanya tekan marah jauh di tombol serangan, dan ini mungkin adalah strategi yang layak jika Pokemon Anda memiliki CP jauh lebih tinggi daripada lawannya. Tetapi untuk memenangkan pertempuran dekat, atau pertempuran di mana Anda berada underdog, Anda akan perlu untuk mendapatkan baik di menghindari, terutama pada menghindari serangan khusus besar.

Mengetahui musuh Anda: Seperti yang kita dijelaskan di bagian jenis, konsep penting dalam Pokémon adalah mengetahui kekuatan dan kelemahan lawan. Sebelum pergi ke medan perang, pastikan untuk memeriksa jenis musuh Anda dan menggunakan atau melatih Pokemon yang memiliki jenis keunggulan dibandingkan tim lawan.

Swap untuk jenis: Menukar keluar Pokémon daun itu rentan terhadap serangan selama beberapa detik, sehingga Anda mungkin ragu-ragu untuk melakukannya. Tapi jika Anda dapat menukar untuk jenis mismatch, seperti membawa keluar Water Pokémon melawan musuh Api, itu akan sia-sia selama CP mereka yang dekat.

Anda tidak harus pergi sendiri: Anda dapat bergabung dengan anggota lain dari tim Anda ketika berjuang untuk mengambil alih gyms musuh. rekan Anda dapat menyerang Pokémon musuh yang sama seperti Anda, dan Anda dapat membuat jalan Anda melalui gym musuh bersama-sama.
Jangan biarkan Pokemon Anda ingin meninggalkan di samar gym: Jika Anda berhasil mengambil gym, Anda tidak akan dapat meninggalkan sebuah Pokemon pingsan untuk mempertahankannya. Jadi pastikan pilihan Anda lebih suka bertahan pertempuran.

Penyembuhan Pokemon diperangi Anda

Sebaliknya tediously, Pokemon Go tidak memiliki Pusat Pokémon indah dari permainan lainnya dalam seri, di mana Pokemon Anda semua mendapatkan langsung sembuh. Anda akan perlu menggunakan dua jenis item untuk menyembuhkan Pokemon Anda setelah pertempuran:

Revive: Bangun Pokémon yang telah pingsan.

Potion: Kembalikan jumlah tertentu dari Pokemon HP:

Potion: 20 HP

Super Potion: 50 HP

Hyper Potion: 200 HP

Item ini dapat dijemput di PokéStops, sedangkan ramuan kuat hanya tersedia untuk pemain di tingkat yang lebih tinggi.
Akhir, untuk saat ini

Kami masih dalam tahap awal Pokemon Go pengetahuan. Ada banyak pertanyaan yang belum terjawab, seperti, "Apakah melemparkan berputar Pokeball meningkatkan peluang menangkap sukses?" Tapi panduan ini akan cukup untuk memberikan keunggulan atas teman-teman dan tetangga.

Share this Post :

0 comments: